Apa yang anda cari ?

Ternyata, Sukses diawali dengan Huruf "S"

Harga Yamaha X ride Terbaru Bulan Desember 2015

Harga Yamaha X Ride - merupakan motor bertipe matic berkapasitas mesin 115 cc yang diluncurkan oleh pihak yamaha. Motor matic ini berbeda dengan motor matic lainnya yakni memiliki dimensi lebih tinggi dan tampilan yang lebih sporty dan elegan. Motor ini didesain agar mampu berakselerasi maksimal di segala kondisi medan yang dilalui.

Lantas kelebihan apa  ya yang ada pada motor yamaha x  ride ini ? Dengan mengusung konsep petualang, motor ini terlihat kuat dan tangguh di segala medan. Di sektor depan dipersenjatai dengan lampu senja yang berbentuk "V" sehingga memberikan kesan sporty dan futuristik. Selain itu, Lampu besar di bagian depan yang  bergaya layaknya motor penjelajah itu semakin memberikan kesan kalau motor ini tangguh, handal dan siap menerjang berbagai rintangan.

Hal lain yang menarik pada motor ini yakni pada desain stangnya. Stang yang ada pada motor ini telah di rancang dan desain sedemikian rupa untuk kenyamanan dan kontrol motor yang mudah. Selain itu desainnya tersebut juga dibuat layaknya motor-motor penjelajah, sehingga kita akan merasakan sensasi berkendara yang berbeda.

Selain itu yamaha x ride ini juga dilengkapi dengan spedometer yang simple namun bergaya modern dan futuristik. Alhasil selain memberikan informasi yang penting, spedometer ini mampu memberikan kesan sporty pada motor petualang ini.



Motor petualang yamaha ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 115 cc, 4 -Stroke, SOHC 2, yang menggunakan sistem pendingin berupa udara ( kipas ). Mesinnya sendiri mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga mencapai 7,75 PS / 8500 rpm. Dengan komparansi mesin seperti itu akselerasi motor yamaha x ride ini lumayan cepat yakni untuk mencapai kecepatan 0 - 80 km/jam hanya membutuhkan waktu 8 detik saja. Selain itu, kecepatan maksimal ( top speed ) yang mampu ditempuh oleh motor ini mencapai 100 km/jam. Sama seperti motor-motor yamaha yang sekarang, mesin motor ini telah menggunakan teknologi injeksi YMJET-FI sehingga motor ini terbilang irit bahan bakar dan juga tetap ramah lingkungan.

Dalam sebuah test yang dilakukan oleh pihak yamaha, dengan hanya 1 liter bahan bakar ( oktan 92 ) motor ini mampu menempuh jarak hingga 40,5 km/jam. terbilang irit bukan ?. Selain itu, Mesin nya juga telah menggunakan "Diasil cylinder & Forged Piston ( teknologi balap )", hal ini membuat mesin motor ini kuat, tangguh dan juga awet. Hebatnya lagi, mesinnya juga telah menggunakan teknologi "Aerodinamic Grill" yang keren abis, fitur ini dibuat sebagai sistem pendinginan untuk mesin ketika motor sedang dijalankan ( dikendarai ). Alhasil mesin tidak akan terlalu kepanasan saat di kendarai di jalanan.

Pihak Yamaha mempersenjatai motor besutannya ini dengan suspensi jenis teleskopik di sektor depan dan suspensi tunggal ( unit swing ) di sektor belakang. Yang menarik, unit swing yang digunakan berbeda dengan yang ada pada motor matic yang lain. Unit swingnya lebih panjang, lebar dan memiliki peredaman getaran yang lebih maksimal. Sehingga, seperti apapun kondisi medan yang dilalui pengendara akan tetap merasa aman dan juga nyaman. Selain itu motor ini juga dibekali dengan jok dua warna, selain buat kenyamanan pengendara, jok ini juga bisa menambah kesan elegan pada motor ini.


    Untuk keamanan pengendara, yamaha x ride ini dipersenjatai dengan rem cakram dibagian depan dan rem tromol dibagian belakang. Uniknya, rem cakramnya memiliki diameter cakram yang besar ( 3 cm lebih besar dari matic biasa ), hal ini membuat motor ini memiliki tingkat pengeremana yang maksimal.

    Hebatnya lagi, pada pengereman motor ini telah terpasang teknologi Smart Lock System yang sangat praktis digunakan dan sangat aman disaat melakukan pengereman baik itu di keadaan jalan yang menurun ataupun menanjak. Dan yang tak boleh ketinggalan, dibagian belakang motor yamaha x ride ini dipasangi dengan lampu bergaya knalpot undertail dan terdapat juga lampu sein bergaya ala motor monocross yang semakin menambah kesan tangguh dan elegan.
      Motor Yamaha X Ride  memiliki 3 varian versi yang bisa di pilih yakni Versi Standart, Adventure Edition dan Spesial Edition. Kalau soal warnanya, motor ini memiliki 4 pilihan warna yakni Crosser Blue, Adventure Black, Drifting Black dan terakhir Skater White.

      Harga Yamaha X ride
      Yamaha X ride Crosser Blue

      Harga Yamaha X ride
      Yamaha X ride Adventure Black

      Harga Yamaha X ride
      Yamaha X ride Drifting Black

      Harga Yamaha X ride
      Yamaha X ride Skater White
               Sumber Gambar :http://www.yamaha-motor.co.id/x-ride/

              Meskipun memiliki berbagai fitur yang lebih baik ketimbang motor matic lainnya, nyatanya harga yang ditawarkan buat motor yamaha x ride ini terbilang murah dan terjangkau buat masyarakat indonesia. Untuk lebih jelasnya lagi, di bawah ini ada spesifikasi dan harga yamaha x ride terbaru.

                Spesifikasi Yamaha X Ride :

                1. MESIN
                • menggunakan mesin berkapasitas 115 cc, 4 -Stroke, SOHC 2, bersistem pendingin udara
                • Perbandingan komprehensi yang dimiliki oleh mesin  yaitu 9,30 : 1
                • menggunakan aki yang bertipe kering
                • Busi yang digunakan oleh motor ini berjenis NGK / CR6HSA
                • Tenaga Maksimal yang mampu digelontorkan mencapai 7,75 PS / 8500 rpm
                • Diameter X langka miliki  yaitu 50 x 57,9 mm
                • merupakan motor bertiipe matic
                • Kapasitas bahan bakar ( BBM ) yang sanggup ditampung oleh  yaitu 4,8 liter
                • Kapasitas oli mesin milik  yakni 0,8 liter
                • Sistem untuk bahan bakar yang dipakai oleh nya menggunakan injeksi YMJET-FI
                      2. RANGKA
                • Tipe transmisi yang digunakan oleh adalah jenis V-Belt
                • menggunakan rangka berjenis Stell Underbone
                • Gigi rasio akhir pada adalah 9,822 (47/15 x 41/13)
                •  Memakai filter udara kertas (basah)
                • Suspensi depan menggunakan jenis teleskopik, sedangkan bagian belakang menggunakan jenis suspensi tunggal Unit Swing.
                • Rem depan menggunakan cakram, sedangkan yang belakang hanya bersenjatakan rem tromol.
                     3. DIMENSI
                • Berat  kosong yakni 99 kg
                • Jarak terendah ke tanah 120 mm
                • Jarak sumbu roda  : 1.275 mm
                • Tinggi jok yakni 780 mm
                • Panjang  : 745 mm
                • Lebar motor 1.880 mm
                • Tinggi motor  : 1.085 mm
                     4. KELISTRIKAN
                • menggunakan sistem pengapian berjenis TCI ( Transistor Control Ignition )
                • menggunkan busi jenis CR6HSA ( NGK ) / U20FSR-U ( DENSO )

                  Harga Yamaha X Ride - Bulan Desember 2015:

                  • Harga Yamaha X Ride Standart (New)                                 - Rp.14.900.000
                  • Harga Yamaha X Ride Adventure Special Edition (New)       - Rp.17.150.000
                  • Harga Yamaha X Ride Special Edition (New)                        - Rp 15.400.000
                  Baca Juga informasi lainnya yang sudah tersedia di blog ini seperti tentang harga yamaha gt 125  dan juga seputar harga honda vario 125 esp. Terima kasih banyak sudah berkunjung ^-^.

                  7 Artikel Untuk Anda

                  , , Edit Post

                  Powered by Blogger - Template midnitekitchenart.com